Jumat, 03 Mei 2013

38. Tips Sederhana Untuk Menyembunyikan Jerawat Anda



Tiga trik sederhana berikut adalah pilihan terakhir anda, yaitu menyembunyikannya! Ya, beberapa trik berikut memang tidak dapat menyembuhkan, tapi setidaknya keberadaan jerawat yang muncul tiba – tiba tersebut tidak akan menurunkan rasa percaya diri anda.
Sebelum mencoba ketiga trik berikut, cucilah terlebih dahulu wajah anda agar hasil dandanan anda lebih sempurna dan tahan lama.
3 trik sederhana untuk menyembunyikan jerawat yang dilansir oleh Cosmetic Skin & Surgery Center:
Menyembunyikan Jerawat 1 – Gunakan Concealer
Hal pertama yang bisa anda akali adalah dengan memakai concealer sebagai dasar. Dengan mengoleskan concealer pada bintik jerawat anda dapat mengurangi kontras dan menyamarkan jerawat. Setelah mengoleskan Concealer, ratakan dengan spons ringan. Jangan gunakan concealer terlalu tebal karena justru akan terlihat aneh dan semakin mempertegas keberadaan jerawat. Gunakan secukupnya saja.
Menyembunyikan Jerawat 2 – Gunakan Foundation
Langkah kedua adalah dengan melapisinya pakai alas bedak. Hampir sama seperti cara pertama, poleskan bedak secukupnya lalu ratakan dengan spons ringan. Sapukan hingga menyeluruh termasuk ke wajah anda.
Menyembunyikan Jerawat 3 – Bedak non-oil
Langkah berikutnya adalah menggunakan bedak non-oil yang tidak mengandung minyak untuk melapisi permukaan kulit wajah termasuk jerawat anda. Bedak yang tidak mengandung minyak akan membuat dandanan wajah anda nampak lebih natural dan alami. Pakai kuas dandanan yang berukuran agak besar untuk menggunakan bedak ini agar lebih merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar